Barcelona Bermain Buruk?

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku terlampau kecewa bersama dengan performa timnya di pertandingan melawan Cultural Leonesa pada laga leg I babak penyisihan Copa del Rey 2018-2019, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Bahkan, pelatih berusia 54 tahun itu menyebut laga tersebut sebagai salah satu pertandingan terburuk Barcelona di musim ini.

Meskipun Blaugrana pada selanjutnya tetap menang bersama dengan skor 1-0 atas Cultural, namun Valverde tetap kecewa bersama dengan permainan para anak asuhnya di laga tersebut. Ia kecewa sebab Barcelona gagal mengantisipasi permainan agresif yang diperlihatkan Cultural di pertandingan leg I Copa del Rey tersebut.

Valverde mengetahui bahwa Cultural bermain bersama dengan terlampau antusias dan mengeluarkan seluruh kekuatan terbaiknya. Hal tersebut pun sebabkan para pemain Barcelona kesulitan untuk hadapi klub berasal dari kompetisi kasta ketiga sepakbola Spanyol itu. Alhasil, Barcelona baru bisa sebabkan gol di menit-menit akhir pertandingan lewat sumbangsih berasal dari Clement Lenglet.

“Tim lawan (Cultural) bermain bersama dengan antusias yang terlampau hebat dan melaksanakan permainan bersama dengan membolehkan segala cara. Mereka melaksanakan pelanggaran 15 kali di 10 menit pertandingan baru berjalan. Mereka bermain baik dan terlampau aggresif,” ujar Valverd, seperti dilansir Berita Bola Terupdate, Kamis (1/11/2018).

“Bagi saya, laga tersebut adalah salah satu pertandingan terburuk kita di musim ini. Saya tidak terlampau menyukai pertandingan itu. Lawan kita bermain bersama dengan 200% dan terlampau berlainan bersama dengan tim yang biasa kita lawan di kompetisi Liga Spanyol. Cultural bertandingn bersama dengan permainan yang terlampau baik,” tutup pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *