Laga Yang Sudah Ditunggu Penggemar Setan Merah

Laga yg telah dinantikan penggemar Setan Merah akhirnya tiba waktu Manchester United bertamu ke Stadion Wembley. Mereka akan menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur pada matchweek 22 Premier League, Minggu (13/1/19). Laga ini jua sebagai verifikasi kinerja seseorang Ole Gunnar Solskjaer yaitu sosok yang sedang sebagai pembicaraan hangat pada kalangan pengamat Premier League. Apa yg sudah dilakukan Solskjaer pada Manchester United dalam 5 laga pertamanya sejauh ini membentuk poly hal yg positif untuk tim. Beberapa pemain berhasil menemukan kembali performa mereka. Paling nir ada 4 pemain yg sangat mengesankan dalam sentuhan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka merupakan Pogba, Sanchez, Lukaku & Rashford.

Menurut Bonus Judi Bola, Seorang Paul Pogba yg dikesampingkan Jose Mourinho, sekarang bukan saja pulang kebentuk performa aslinya misalnya ketika tampil luar biasa bersama Juventus. Solskjaer berhasil menyulap Gelandang berasal Perancis ini melakukan hal yang nir pernah terjadi sebelumnya. Pogba menjadi sosok krusial dalam tim yang balik menemukan permainannya. Pogba ini adalah pemain yg pernah dilatih Solskjaer saat dirinya berada di Tim Junior Manchester United. Begitu jua menggunakan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang juga mengalami hal yg serupa. Solskjaer jua bisa memaksimalkan bakat menurut seseorang Marcus Rashford. Pelatih berasal Norwegia ini memberikan kesan seakan melakukan hal yang sebelumnya tidak mampu dilakukan oleh Jose Mourinho.

Kini Solskjaer menatap laga penting melawan Tottenham Hotspur. Hampir semua orang menganggap bahwa inilah verifikasi kebangkitan Manchester United yang sebenarnya. Melihat catatan sejarah seperti dilansir Premierleague.Com (10/1/19) mengungkapkan bahwa Manchester United mendominasi dengan 33 kemenangan berdasarkan 53 pertemuan mereka dengan Spurs yang hanya memenangkan 9 laga. Namun demikian wajib diperhatikan dua kekalahan serius United dari Spurs baru saja terjadi tahun 2018 yaitu 31 Januari kalah 0-dua di Wembley dan 27 Agustus kalah 0-3 pada Old Trafford. Keduanya ketika United masih ditangani oleh Jose Mourinho. Solskjaer tidak perlu terlena dengan catatan sejarah rendezvous mereka akan tetapi perhatikan realita pada 2 pertemuan terakhir United dan Spurs di Premier League. Klasemen waktu ini pertanda bahwa Spurs berada diposisi yg jauh lebih baik berdasarkan United. Butuh kerja keras buat sanggup berbuat yang terbaik pada Wembley waktu berhadapan dengan Hotspur.

Pelatih Hotspur, Mauricio Pochettino tentu saja ingin menandakan dirinya mempunyai kapasitas lebih dibandingkan dengan seseorang Solskjaer. Apalagi santer dianggap sebut bahwa Manchester United sangat berminat pada pelatih dari Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *