Liverpool Klub Impian Saya sejak Lama

Mohamed Salah mengaku tak menyangka mampu mewujudkan impiannya bermain bersama salah satu klub paling baik di dunia, yaitu Liverpool. Menurutnya, ia telah mengidamkan untuk bermain di Anfield Stadium sejak usianya tetap terlalu muda.

Harapan Salah pun kelanjutannya mampu terwujud pada bursa transfer musim panas 2017. Liverpool mengambil keputusan untuk memboyong pemain berpaspor Mesir itu dari AS Roma bersama mahar sebesar 35 juta poundsterling. Bersama Liverpool, Salah pun mampu menorehkan karier yang begitu cemerlang. Ia mampu mempunyai timnya finis di posisi keempat pada ajang Liga Inggris musim selanjutnya dan nampak sebagai runner-up di ajang Liga Champions.

Bagi Salah, semua hasil manis yang diraihnya bersama Liverpool terlalu di luar dugaannya. Berawal dari kekagumannya pada klub tersebut, pemain berusia 26 th. itu pun kelanjutannya mampu mewujudkan impiannya.

“Sudah sejak lama, kala saya tetap terlalu muda (saya memimpikan bermain di Liverpool). Ini klub yang terlalu besar dan semua orang tahu. Klub ini terkenal di semua dunia dan bersama banyak suporter di Timur Tengah. Jadi, saya telah mendengar Liverpool kala umur 10 atau 11 tahun. Cerita bahwa saya sering memainkan mereka di PlayStation benar, kadang tim lain memang, tetapi lebih sering saya memakai Liverpool,” ujar Salah, sebagaimana dikutip dari laman resmi Prediksi Bola Akurat, Jumat (2/11/2018).

“Saya tidak dulu berkhayal dapat ada di sini, tetapi ini selalu jadi mimpi saya. Ketika saya pergi ke Basel dari Mesir, saya punya harapan suatu hari datang ke Liverpool. Sempat ada peluang sebelumnya, tetapi kala itu gagal untuk ke dua tim. Ketika ada ketertarikan kembali th. lalu, saya terlalu tertarik datang ke Liverpool, tetapi Anda termasuk harus lihat konsep apa untuk Anda dan bagaimana Anda dapat cocok bersama itu. Sekarang, saya ada di sini,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *